Arsip

Home / AALBORG ACADEMY / Media Sosial : Yuk, Buat Agenda Selama libur #DirumahAja

Media Sosial : Yuk, Buat Agenda Selama libur #DirumahAja

Media sosial telah menjadi salah satu alat yang efektif dalam menyebarkan informasi dan menghubungkan orang-orang di seluruh dunia. Selama pandemi Covid-19, media sosial juga memainkan peran penting dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan.

Salah satu tagar yang sedang populer di media sosial Indonesia adalah #DirumahAja. Tagar ini mengajak masyarakat untuk tetap di rumah selama libur demi mencegah penyebaran virus corona. Meskipun terdengar membosankan, tetapi ada banyak hal yang bisa dilakukan selama libur di rumah.

Salah satu cara untuk tetap produktif selama libur di rumah adalah dengan membuat agenda kegiatan harian. Agenda ini dapat membantu kita untuk tetap terorganisir dan produktif selama liburan. Berikut ini beberapa ide kegiatan yang bisa dimasukkan ke dalam agenda harian selama libur di rumah:

1. Membuat jadwal belajar atau mengikuti kursus online. Selama libur di rumah, kita bisa memanfaatkan waktu luang untuk belajar hal-hal baru atau mengikuti kursus online yang bermanfaat.

2. Menyusun rencana makan sehat dan mengolah makanan sendiri. Selama libur di rumah, kita bisa mencoba mengolah makanan sendiri dan menyusun rencana makan sehat untuk menjaga kesehatan tubuh.

3. Berolahraga di rumah. Meskipun gym atau tempat olahraga lainnya tutup, kita masih bisa berolahraga di rumah dengan melakukan latihan ringan atau yoga.

4. Membersihkan dan merapikan rumah. Libur di rumah bisa dimanfaatkan untuk membersihkan dan merapikan rumah agar tetap nyaman dan bersih.

5. Menonton film atau membaca buku. Menonton film atau membaca buku adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang selama libur di rumah.

6. Bermain game atau hobi lainnya. Bermain game atau menjalankan hobi lainnya juga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan selama libur di rumah.

Dengan membuat agenda kegiatan harian selama libur di rumah, kita dapat tetap produktif dan terorganisir. Selain itu, agenda tersebut juga dapat membantu kita untuk tetap positif dan menjaga kesehatan mental selama pandemi Covid-19. Jadi, yuk buat agenda selama libur #DirumahAja dan tetap jaga kesehatan!

  •  
    Previous Post

    Media Sosial : Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2022

  •  
    Next Post

    Media Sosial : Selamat tahun Baru 2022