Arsip

Home / AALBORG ACADEMY / Kelas Edukasi “Persiapan Anak dan Orang Tua Menghadapi Pembelajaran Tatap Muka” Tahun 2021

Kelas Edukasi “Persiapan Anak dan Orang Tua Menghadapi Pembelajaran Tatap Muka” Tahun 2021

Kelas Edukasi “Persiapan Anak dan Orang Tua Menghadapi Pembelajaran Tatap Muka” Tahun 2021

Pembelajaran tatap muka merupakan salah satu bentuk pembelajaran yang sangat penting dalam proses pendidikan anak-anak. Setelah sekian lama terpaksa belajar secara online akibat pandemi Covid-19, kini banyak sekolah yang mulai membuka kembali pembelajaran tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk itu, Kelas Edukasi “Persiapan Anak dan Orang Tua Menghadapi Pembelajaran Tatap Muka” Tahun 2021 hadir sebagai wadah untuk memberikan pemahaman dan persiapan kepada anak-anak dan orang tua dalam menghadapi kembali pembelajaran tatap muka di sekolah. Kelas edukasi ini akan membahas berbagai hal penting seperti pentingnya menjaga kesehatan, protokol kesehatan yang harus diterapkan, serta cara mengatasi rasa cemas dan takut anak-anak maupun orang tua dalam menghadapi situasi baru ini.

Anak-anak perlu dipersiapkan dengan baik sebelum kembali ke sekolah agar mereka dapat belajar dengan nyaman dan aman. Selain itu, orang tua juga perlu terlibat aktif dalam proses persiapan ini untuk memberikan dukungan dan pemahaman kepada anak-anak.

Kelas Edukasi “Persiapan Anak dan Orang Tua Menghadapi Pembelajaran Tatap Muka” Tahun 2021 akan dilaksanakan secara daring sehingga dapat diikuti oleh siapa saja dari manapun. Peserta akan mendapatkan pengetahuan yang berguna serta tips dan trik dalam menghadapi pembelajaran tatap muka di tengah pandemi Covid-19.

Segera daftarkan diri Anda dan anak-anak untuk mengikuti Kelas Edukasi ini dan bersiaplah dengan baik untuk kembali ke sekolah. Mari kita jaga kesehatan bersama dan berikan dukungan penuh kepada anak-anak agar mereka dapat belajar dengan baik dan aman. Terima kasih.

  •  
    Previous Post

    Kelas Edukasi “Jenis Jenis Vaksin Covid-19, Bedanya Apa, Sih?” Tahun 2021

  •  
    Next Post

    Kelas Edukasi “Deteksi Risiko Kanker Payudara Sejak Dini dengan Mamografi” Tah …