Arsip

Home / AALBORG ACADEMY / Bootcamp Bridging BPJS Via Zoom Meeting

Bootcamp Bridging BPJS Via Zoom Meeting

Bootcamp Bridging BPJS Melalui Zoom Meeting

Dalam era digital seperti sekarang ini, teknologi telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam dunia kerja. Untuk mengikuti perkembangan zaman, BPJS Kesehatan mengadakan program Bootcamp Bridging BPJS melalui Zoom Meeting.

Bootcamp Bridging BPJS merupakan program pelatihan untuk para karyawan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam mengelola program BPJS Kesehatan. Dengan adanya program ini, diharapkan para karyawan dapat lebih memahami manfaat dan prosedur dalam menggunakan layanan BPJS Kesehatan.

Melalui Zoom Meeting, para peserta bootcamp dapat mengikuti pelatihan secara online tanpa harus berkumpul secara fisik. Hal ini tentu sangat memudahkan para peserta untuk tetap bisa mengikuti pelatihan meskipun sedang berada di tempat yang berbeda. Selain itu, dengan menggunakan platform Zoom Meeting, para peserta juga dapat berinteraksi langsung dengan para pembicara dan sesama peserta.

Dalam Bootcamp Bridging BPJS, para peserta akan mendapatkan materi-materi yang terkait dengan program BPJS Kesehatan, seperti manfaat dan prosedur dalam menggunakan layanan kesehatan, hak dan kewajiban peserta BPJS, serta cara mengakses layanan kesehatan melalui BPJS Kesehatan. Selain itu, para peserta juga akan diberikan pengetahuan tentang berbagai program dan layanan yang disediakan oleh BPJS Kesehatan.

Dengan mengikuti Bootcamp Bridging BPJS melalui Zoom Meeting, para karyawan diharapkan dapat menjadi lebih paham dan terampil dalam mengelola program BPJS Kesehatan. Sehingga, mereka dapat memanfaatkan layanan kesehatan yang disediakan oleh BPJS Kesehatan dengan baik dan benar.

Dengan adanya program Bootcamp Bridging BPJS melalui Zoom Meeting, diharapkan para karyawan dapat terus mengembangkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam mengelola program BPJS Kesehatan. Sehingga, mereka dapat menjadi lebih produktif dan efisien dalam bekerja serta dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada peserta BPJS Kesehatan.

  •  
    Previous Post

    Rapat Internal dan Pengembang Website UPK 11 Januari 2022

  •  
    Next Post

    Kelas Edukasi “Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia dengan Penyakit Hipertensi dan Diabet …